Arsip Blog

Selasa, 30 Juni 2009

Perlakuan Allah Terhadap Hambanya


Perlakuan Allah terhadap hamba-Nya bergantung pada bagaimana si hamba bersikap terhadap Tuhannya. Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda, "Allah yang Maha Tinggi berfirman,'(Perlakuan) Aku sesuai dengan dugaan hamba-Ku terhadap-Ku. Aku bersamanya Apabila ia menyebut (nama)-Ku.Apabila ia menyebut-Ku di dalam hatinya, Aku menyebutnya didalam diri-Ku. Apabila ia menyebut-Ku dihadapan khalayak, Aku menyebutnya dihadapan khalayak yang lebih baikdari khalayak itu. Apabila ia mendekat kepada-Kusehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa. Apabila ia datang kepada-Ku berjalan perlahan, Aku datang kepadanya dengan berjalan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ustad Hidayat Nurwahid. memberikan tausiah kepada korban tangguk situ gintung. di masjid situ gintung.